Rumah BTN Murah Mulai dari Rp. 62,5 juta

Rumah BTN Murah Mulai dari Rp. 62,5 juta


Rumah BTN murah merupakan salah satu gebrakan baru dalam bidang kredit kepemilikan rumah (KPR) yang dilancarkan oleh PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN). Apabila pada umumnya jangka waktu angsuran KPR maksimal 15 tahun, maka kali ini BTN mewarkan angsuran yang lebih murah lagi yaitu dengan jangka waktu 25 tahun. Dengan penawaran rumah dengan jangka waktu angsuran yang cukup panjang ini, diharapkan dapat meringankan beban dari nasabah khususnya masyarakat Indonesia yang ingin memiliki rumah dengan biaya angsuran yang rendah. 

Dengan tenor selama 25 tahun ini tentu pihak BTN berharap semakin banyak masyarakat yang berminat mengajukan KPR. Dengan jangka waktu yang cukup panjang ini, tentu akan mempermudah cita-cita masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk segera memiliki rumah. Misalnya saja ketika kredit dengan biaya Rp. 50 juta apabila diangsur dalam jangka 25 tahun maka setiap bulannya hanya akan ditarik angsuran sebesar Rp.180 ribu. Adapun salah satu persyaratan untuk mengajukan tenor 25 tahun ini yaitu untuk seorang yang memiliki usia dibawah 40 tahun. 


Rumah BTN Murah Mulai dari Rp. 62,5 juta
Rumah BTN Murah Mulai dari Rp. 62,5 juta
Jadi, apabila telah berusia 40 tahun maka maksimal pada usia 65 tahun sudah lunas. Hal ini tentu merupakan kabar baik untuk Anda yang ingin memiliki rumah namun penghasilan masih rendah. Program tenor 25 tahun dari BTN ini tentu dapat Anda jadikan pertimbangan. Pertimbangan ini tentu mengingat bagaimana pentingnya rumah sebagai kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga. Dengan adanya kesempatan ini, tentu Anda akan berhasil mewujudkan cita-cita memiliki rumah dengan angsuran yang murah setiap bulannya.

BTN kini menawarkan beberapa jenis rumah dengan cicilan yang tidak begitu mahal. Harga rumah yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 62,5 juta sampai dengan Rp. 125 juta. Salah satu contohnya yaitu perumahan di kota serang baru, Cikarang. Dimana rumah dengan tipe 36 dan luas bangunan 60 ini ditawarkan dengan harga Rp. 76.500.000 dengan cicilan sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku. Demikianlah mengenai Rumah BTN murah dengan angsuran rendah tiap bulannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini