Pesona Wisata Way Kambas, Objek Tersembunyi di Ujung Pulau Sumatra

Pesona Wisata Way Kambas, Objek Tersembunyi di Ujung Pulau Sumatra

Ada yang menarik dan tersembunyi di ujung pulau sumatera, daerah yang terkenal karena produksi lada yang berlimpah hingga ke kota-kota besar yang ada di indonesia, ialah provinsi lampung. Selain dikenal dengan lada nya, provinsi ini ternyata memiliki destinasi wisata yang sanggup membuat anda puas dalam mengisi waktu liburan anda bersama keluarga.

Salah satu destinasi wisata yang sangat populer di provinsi ini adalah Taman Nasional Way Kambas yang merupakan sebuah suaka alam dengan puluhan hingga ratusan gajah yang bermukim di dalamnya. suaka alam ini terletak di dataran rendah dengan luas kurang lebih 126.000 hektar. Way kambas terdiri dari dua destinasi yaitu Pusat Konservasi Gajah dan Camp Jagawana Resort Way Kanan.
Wisata Way Kambas.
Mengunjungi tempat ini akan membuat anda seolah berada di alam bebas dengan suasana alam yang terjaga asri. Anda dapat melihat sekumpulan gajah yang melakukan atraksi untuk menghibur para pengunjung bahkan anda bisa meminta seorang pemandu untuk menaiki gajah tersebut tentunya dengan berbagai peralatan keamanan yang membuat anda lebih nyaman dan rileks saat menungganginya.

Gajah-gajah yang terdapat di suaka ini tergolong aman dan tidak liar seperti gajah yang berada pada hutan sekitarnya maka anda tidak perlu menaruh rasa takut yang berlebihan ketika mengunjunginya. Anda akan menikmati pengalaman liburan yang berbeda dari sebelumnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini