Jelajah Sisi Romantis Kota Padang Bareng Pasangan di 5 Destinasi Ini

Jelajah Sisi Romantis Kota Padang Bareng Pasangan di 5 Destinasi Ini


Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok mungkin sudah menjadi destinasi yang biasa ketika Anda berlibur bersama pasangan, terlebih jika ingin berbulan madu. Nah, tentu Anda dan pasangan menginginkan pengalaman berlibur bersama yang lebih berkesan. Inilah saatnya untuk menyambangi sisi lain Indonesia, Padang bisa menjadi salah satunya. Tidak ada salahnya kok, karena Padang juga punya segudang tempat romantis yang pas untuk Anda datangi bersama pasangan. Berikut beberapa di antaranya: 

Pantai Nirwana
Pantai Nirwana (sumber : google.com/maps)

Sudah bisa membayangkan bukan betapa indahnya pantai satu ini? Pasti sudah bisa dong, karena nama pantai ini pun menggambarkan indahnya surgawi, Pantai Nirwana. Pasir putihnya menghampar luas, berpadu dengan biru jernihnya air laut. Bahkan, ombaknya terbilang tenang dan sangat pas untuk Anda yang ingin bermain air atau berenang. Tidak hanya itu, deretan pohon kelapa dan fenomena matahari terbenam di sini akan semakin menambah sisi romantis liburan Anda bersama pasangan. 

Pantai Padang
Masih seputar pantai, destinasi lain yang bisa Anda tuju di Padang adalah Pantai Padang. Bahkan, destinasi satu ini termasuk favorit wisatawan yang pergi berpasangan, karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota Padang. Lantas, apa yang dimiliki pantai ini? Tentu saja deburan ombaknya, sepoi anginnya, putih dan lembut pasirnya, hingga bebatuan yang terpasang rapi di sepanjang pantai untuk mencegah abrasi adalah daya tarik utama Pantai Padang. Bahkan, di sini Anda pun bisa mengunjungi Monumen Perdamaian dan Tugu IORA. 

Jembatan Siti Nurbaya
Kalau Anda masih punya sisa waktu di penghujung hari alias malam hari, tidak ada salahnya untuk datang mengunjungi Jembatan Siti Nurbaya. Jembatan yang begitu ikonik dengan Kota Padang ini sangat indah pada malam hari karena kerlap kerlip lampunya. Terlebih lagi dengan pantulan cahaya di sepanjang aliran Sungai Batang Arau, yang semakin menambah indah dan eksotisnya tempat ini. Anda tidak akan merasa lapar ketika bermain di sini, karena ada banyak sekali kuliner khas Padang yang bisa dicicipi sembari menghabiskan waktu malam bersama. 

Pulau Cubadak
Meninggalkan Padang yang gemerlap, sisihkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Cubadak, pulau yang katanya sangat indah dan paling tepat untuk dikunjungi pasangan yang ingin berbulan madu. Pemandangan alamnya begitu mengagumkan, karena didominasi oleh hijaunya pepohonan dan biru air yang begitu jernih. Bahkan, Anda pun tidak sabar untuk segera memancing, berenang, snorkeling, bahkan menyelam untuk menyapa indahnya pemandangan bawah laut di Pulau Cubadak. 

Green House Lezatta
Green House Lezatta (sumber : google.com/maps)

Perempuan sudah pasti menyukai indahnya warna-warni bunga, tidak seperti laki-laki yang tidak begitu menggemari flora. Namun, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu tempat apik di Padang ini, Green House Lezatta. Tempat ini adalah taman bunga eksotik yang sarat akan edukasi. Bukan tanpa alasan, di sini Anda juga bisa mendapatkan ilmu seputar tumbuhan yang ada. Jadi, wisata bukan hanya berkunjung dan berfoto di sudut yang menarik, tidak ada salahnya untuk menambah pengetahuan tentang alam sembari berlibur. 

Bagaimana, Padang tidak kalah menawan dan romantis sebagai tempat untuk berbulan madu atau sekadar berlibur bersama pasangan bukan? Tidak perlu khawatir kalau bujet Anda pas-pasan, karena Airy menawarkan solusi dengan memberikan berbagai pilihan hotel terbaik di Padang dengan harga terjangkau dan fasilitas terlengkap. Anda akan mendapatkan 7 jaminan kenyamanan selama menginap. Pesan hotel di mana pun pasti aman dan nyaman, karena semua transaksi Anda telah terjamin kemanannya. Berlibur ke mana saja, tentu Airy pilihan akomodasinya!

Anda mungkin menyukai postingan ini