Rekomendasi 7 Hotel Murah Tapi Berkualitas Di Surabaya

Rekomendasi 7 Hotel Murah Tapi Berkualitas Di Surabaya

Apakah anda berencana untuk liburan di Kota Surabaya? Beruntung, anda menemukan artikel ini yang akan mengulas mengenai Rekomendasi 7 Hotel Murah Tapi Berkualitas di Surabaya. Di bawah ini anda akan menemukan ulasan singkat dari setiap hotel, jadi tak perlu bingung lagi saat anda merencanakan budget dan tempat menginap untuk liburan di Surabaya.

Surabaya yang terletak di Ujung Timur Pulau Jawa menawarkan beberapa tempat wisata yang asyik dikunjungi seperti Jembatan Suramadu, Ciputra Water Park, Wisata Hutan Mangrove Wonorejo, Tugu Pahlawan, Pantai Kenjeran, dan lain-lain. Untuk mengunjungi semua tempat wisata itu tentunya tidak puas selama 1 hari, anda membutuhkan tempat menginap atau hotel. Di bawah ini 7 Hotel Murah di Surabaya. 

1. Kyriad Pesona Surabaya
Letaknya berada dekat Pasar Tertua di Surabaya yang diklaim pula sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Nama pasarnya adalah Pasar Pabean Surabaya. Hotel Berbintang 3 ini dilengkapi dengan room service 24 jam, Wifi, Restoran, ruang rapat, AC, bathtub, TV dan lain-lain. Tarif yang ditawarkan cukup murah dan dijamin terjangkau oleh semua kalangan. Alamatnya di Jalan Benteng Nomor 1, Pabean Cantian Nyamplungan, Surabaya.

2. Tune Hotel Surabaya
Hotel ini dapat ditempuh 40 menit dari Bandara Internasional Juanda. Terletak di Pusat Kota dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman. Perabotannya berkualitas tinggi, kasur bintang 5 dan tersedia shower air panas. Keamanan dan layanannya 24 jam agar bisa melayani setiap wisatawan atau tamu yang datang kapan saja. Alamatnya berada di Jalan Arjuna Nomor 64-66, Surabaya.
Tune Hotel Surabaya.
3. High Point Serviced Apartment
Tempat ini membuka beberapa kamar untuk dijadikan sebagai hotel, disewakan pada tamu yang sedang berlibur atau memiliki keperluan di Surabaya. Tempatnya yang murah disertai fasilitas yang sangat lengkap. Wifi, lift, café, AC, kolam renang, jasa laundry dan lain-lain. High Serviced Apartment beralamat di Jalan Siwalankerto Nomor 161-165, Surabaya.

4. The Life Hotels
Penginapan murah di Surabaya ini memiliki fasilitas yang lengkap. Nuansa modernnya membuat tamu merasa betah dan cozy berlama-lama di kamar. Lokasinya dekat dengan Surabaya Plaza, kebetulan pula jika anda membutuhkan handphone dapat membelinya di World Trade Centre Surabaya. Alamatnya beradi di Jalan Kusuma Bangsa Nomor 41, Surabaya. 

5. Bisanta Bidakara Hotel
Hotel murah di Surabaya ini memiliki suasana yang hangat dan modern. Bahkan, tarifnya hanya berada di kisaran Rp. 500.000 ke bawah. fasilitas yang diperoleh para tamu diantaranya internet kamar, meja, TV LCD, bathtub, jasa laundry, kolam renang dan sebagainya. Alamat Bisanta Bidakara Hotel di Jalan Tegalsari Nomor 77-85, Surabaya. 

6. Max One Hotel at Tidar
Rekomendasi hotel murah di Surabaya selanjutnya adalah salah satu hotel yang dekat dengan kawasan kuliner di Surabaya yaitu Max One Hotel At Tidar. Jika bosan hanya berdiam diri di kamar, anda bisa pergi ke Jalan Kedungdoro. Disana banyak makanan kaki lima yang berjajar di sepanjang jalan. Alamatnya di Jalan Tidar Nomor 5, Surabaya. 

7. Nite & Day Hotel
Jika anda ingin mencari ketenangan yang bisa diberikan oleh sebuah Hotel, maka Nite & Day Hotel solusinya. Hotel ini berada di pinggir Kota dan berdekatan dengan pintu tol menuju ke Malang atau Bandara Juanda. Alamatnya berada di Jalan Raya Mastrip Nomor 5 Surabaya. Dijamin ketenangan untuk melepas penat seharian bisa anda peroleh dengan beristirahat di Hotel ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Hotel Murah di Surabaya, anda bisa mengunjungi situs penyedia hotel murah yakni melalui Misteraladin. Temukan Hotel menarik dan harga yang terjangkau di situs tersebut. Semoga Bermanfaat. 

Anda mungkin menyukai postingan ini