6 Aksesoris HP Unik yang Ada di Blibli

6 Aksesoris HP Unik yang Ada di Blibli


HP saat ini bukan hanya sekedar untuk komunikasi saja, melainkan ada banyak kegunaan lainnya. Diantaranya untuk memotret, pengingat waktu serta berbagai aktivitas multimedia. Menyenangkan sekali memiliki smartphone canggih karena bisa menghibur selama seharian penuh. Untuk memaksimalkan penggunaan handphone, biasanya kita memerlukan aksesoris hp agar aktivitas lebih maksimal. Ada banyak  aksesoris hp unik atau yang biasa saja beredar dipasaran.

Anda bisa menggunakan aksesoris hp tersebut untuk mendukung kegiatan anda dalam menggunakan smartphone. Aksesoris yang paling sering dipakai yakni pelindung layar atau casing. Sering dipakai karena memang penting sekali untuk melindungi hp dari benturan saat terjatuh atau tersenggol benda tajam. Selain aksesoris tersebut, masih banyak aksesoris lainnya. Nah, berikut ini beberapa pilihan aksesoris hp unik yang mungkin kamu butuhkan!

Bottle opener case
Bottle opener case
Aksesoris unik yang pertama adalah bottle opener case, gunanya untuk melindungi casing hp smartphona supaya tidak mudah lecet atau menjadi tahan banting. Selain bermanfaat untuk hal tersebut, aksesoris hp unik ini memiliki fungsi lain yakni untuk membuka botol minuman soda. Jadilah memiliki dua fungsi sekaligus. Cukup unikkan?

Virtual Keyboard
Virtual Keyboard
Virtual keyboard merupakan aksesoris hp unik nan canggih yang membuat kami dapat mengakses hp atau tablet dengan keyboard. Aksesoris ini bukan sembarangan, kalau dilihat dari gambarnya tampak ajaib bahkan tanpa bentuk fisik. Alatnya tidak terlalu besar, praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dari alat itu akan menampilkan cahaya, lalu keluarla keyboard virtual. Nah, kamu bisa menggunakan keyboard tersebut untuk mengetik untuk hp.

Gantungan kunci bluetooth dan GPS
Gantungan kunci bluetooth dan GPS
Kalau kamu pelupa, belilah gantungan kunci bluetooth dan gps ini. Gantungan kunci ini merupakan aksesoris hp unik yang bisa mencari keberadaan kunci atau barang lainnya saat lupa letaknya. Kerjanya dengan cara menggantungkan gantungan ini ke kunci atau barang penting lainnya. Setelah itu, saat kamu lupa mencarinya buka hp smartphone anda. Setelah terhubung, kamu pun bisa segera melacak keberadaan kunci.

Lensa kamera tambahan
Lensa kamera tambahan
Sementara bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi, maka harus mempunyai lensa kamera tambahan. Lensa ini juga termasuk aksesoris hp unik yang bisa meningkatkan kualitas kamera saat memotret. Dengan aksesoris ini, kamera hp kamu bisa menghasilkan gambar yang bagus. Kamera kamu akan terlihat lebih jernih, jadi hasil tangkapannya pun bagus. Kamu bisa mencari lensa kamera tambahan di toko online seperti blibli.com.

Brick Phone Case
Brick Phone Case
Jaman selalu berubah-ubah, tapi yang pastinya model jaman dulu, kembali lagi bisa digunakan untuk jaman sekarang. Sama seperti motor yang stylenya mengacu ke desain jaman dulu, begitu pula dengan tampilan smartphone jaman sekarang. Kamu bisa membuat tampilan hp smartphone kamu sama seperti tahun 70-80 an yakni dengan brick phone case. Dengan menerapkan casing ini, tampilan hp kamu kelihatan seperti jaman dulu, tapi tetap tidak meninggalkan kesan modern.

External camera flash
External camera flash
Kamu masih bingung bagaimana membuat hasil jepretan smartphone kamu bagus. Nah, gunakan external camera flash. Aksesoris hp unik ini akan menjadikan kamera smartphone kamu jernih memiliki hasil jepretannya seperti kamera dslr. Kamera eksternal ini membuat kamera lebih bercahaya, sehingga ketika memotret di wilayah yang minim cahaya atau gelap, kamu tetap mendapatkan gambar yang memuaskan.

Masih banyak aksesoris hp unik lainnya, cek pilihannya di blibli.com. cari aksesoris hp yang benar-benar kamu butuhkan atau yang bisa menghiasi hp kamu sehingga kelihatan lebih menarik dan menyenangkan dipandang.

Anda mungkin menyukai postingan ini