Breaking

Kamis, 16 Mei 2019

Tips Berhubungan Suami Istri yang Aman Saat Hamil

Tips Berhubungan Suami Istri yang Aman Saat Hamil


Banyak pertanyaan tentang cara dan keamanan berhubungan suami istri pada masa kehamilan, terutama pada pasangan muda. Sebenarnya hubungan seksual pada masa kehamilan aman dilakukan selama tidak ada masalah pada ibu dan janin. Namun tidak semua gaya bercinta bisa Anda aplikasikan saat masa kehamilan, untuk memahami lebih jauh berikut pembahasannya.

Side by Side

Posisi yang pertama adalah side by side, seperti namanya posisi ini dilakukan bersebelahan sehingga tidak menekan perut ibu hamil. Suami dan istri bersebelahan dan tubuh ibu membentuk huruf V, untuk menopang punggung ibu dapat menggunakan bantal dan kemudian kedua kaki ibu berada di atas pinggul suami. Posisi ini cukup aman dan nyaman untuk berhubungan seksual.

Woman on Top

Woman on top atau posisi wanita di atas juga bisa menjadi pilihan saat ingin melakukan hubungan suami istri selama masa kehamilan. suami cukup berbaring dan istri duduk di atasnya. Posisi ini aman karena perut ibu tidak akan beresiko mendapat tekanan. Selain itu dengna posisi ini ibu dapat mengatur ritme dan kedalaman penetrasi sehingga lebih nyaman dan aman bagi ibu.

On The Chair

Melakukan hubungan seksual yang aman saat hamil juga bisa dilakukan dengan bantuan kursi. Suami duduk di kursi kemudian istri duduk di pangkuan suami. Pastikan kursi berada dekat dengan dinding agar ibu memiliki pegangan untuk bangun dan beranjak dari suami. Sama halnya dengan posisi woman on top posisi ini juga memungkinkan ibu mengatur ritme bercinta.

Side by Side from Beside

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari gaya bercinta side by side, dimana suami berada di belakang istri atau menghadap punggung istri. posisi seperti ini memungkinkan penetrasi yang tidak terlalu dalam sehingga lebih aman untuk janin dan nyaman untuk ibu. Jika perlu tambahkan beberapa bantal untuk menopang punggung istri.

Edge of the Bed

Pada posisi ini istri berbaring di kasur dengan kaki menggantung dan suami berdiri di sisi ranjang. Kemudian angkat kedua kaki istri dan mulai melakukan penetrasi. Gunakan lah bantal sebagai penopang agar punggung tidak terbaring dengan rata. Hal ini bisa menjadi pilihan saat Anda ingin mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Reverse Cowgirl

Sesuai dengan namanya posisi ini membentuk seperti seorang yang menunggangi kuda, dimana suami akan berbaring dan istri duduk di atasnya dan membelakangi suami. Hal ini lebih aman karena perut ibu akan di topang oleh paha suami dan punggung dapat di bantu dengan tangan suami., dengan begitu ibu akan lebih nyaman dalam melakukan hubungan suami istri.

Itulah beberapa gaya bercinta yang bisa Anda aplikasikan saat masa kehamilan. meskipun terbukti aman tetapi harus tetap hati-hati saat melakukakan hubungan suami istri selama masa kehamilan. Artikel dengan tema keluarga dan parenting dapat Anda lihat di Orami Magazine dengan mengunjungi laman orami.co.id.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact