Berikut Beberapa Fitur-Fitur Terbaru Unggulan dari Honda CB 150R

Berikut Beberapa Fitur-Fitur Terbaru Unggulan dari Honda CB 150R


Naked bike merupakan salah satu varian motor sport yang memang banyak dijadikan sebagai pilihan masyarakat, karena meskipun tampilannya gagah, namun dari segi bobotnya sendiri tergolong cukup ringan. Sehingga nantinya akan membuat Anda jauh lebih mudah di dalam mengendarainya, semakin praktis digunakan. Di pasaran sendiri produk kendaraan semacam ini memang banyak sekali ditemukan, salah satu diantaranya adalah produk yang dikeluarkan oleh Honda yaitu Honda CB 150.

Tentunya ada banyak diantara Anda yang sudah tidak begitu asing dengan produk motor yang satu ini bukan. Karena sudah hadir cukup lama di pasaran, bahkan menawarkan begitu banyak varian atau tipe yang tergolong begitu berkualitas. Harganya bahkan masih dikatakan cukup terjangkau dengan berbagai macam fiture unggulan yang disematkan pada produk tersebut. Honda CB 150 ini memang pada dasarnya adalah produk motor sport generasi terbaru, mengingat banyak sekali fiture-fiture teknologi unggulan didalamnya, seperti:

1. LED lamp, lampu berbasis LED ini sudah disematkan secara full ke semua bagian pencahayaan dari Honda CB tersebut. Sehingga akan menjamin kenyamanan dalam berkendara, karena memang cahaya yang dihasilkan oleh produk lampu tersebut sangatlah terang dan juga lebih tajam dibandingkan dengan lampu biasa.
2. LCD digital speedometer, sedangkan untuk bagian speedometernya juga sudah menggunakan latar LCD yang serinya adalah digital. Inilah yang memberikan kesan lebih futuristik pada kendaraan tersebut. Tak hanya itu dengan speedometer model ini nyatanya juga akan memberikan informasi yang jauh lebih lengkap dan pastinya sangat mudah untuk dibaca.
3. Wave discbrake, dengan adanya piringan cakram bergelombang atau yang lebih dikenal dengan istilah wave discbrake ini akan memberikan tampilan yang jauh lebih keren. Selain itu pengereman dengan memakai model ini dapat secara cepat melepas panas, jadi tidak akan berdampak pada ban kendaraan tersebut yang nantinya akan jauh lebih mudah menipis karena terlalu sering di rem.
4. Alumunium footstep, sedangkan untuk bagian pijakan kakinya sendiri sudah terpisah dari bagian rangka. Bahan yang dipakai dalam pembuatannya juga agak berbeda dengan yang lain, karena menggunakan alumunium sehingga lebih terasa nyaman dan tidak akan memberikan kesan licin meskipun dalam kondisi yang basah.
5. Passing beam, adanya tombol dimmer ini nantinya dapat digunakan untuk memberi isyarat bagi pengguna jalan yang lain.

Lalu berapakah tawaran harga Honda CB 150 tersebut? Untuk seri standard dijual ke pasaran dengan harga sekitar 26 jutaan rupiah, namun pada produk yang special edition ditawarkan dengan harga sekitar 27 jutaan rupiah. Tergantung Anda ingin pilih yang mana. Faktanya sekarang pembelian juga dapat dilakukan secara lebih mudah, yaitu dengan mengandalkan fasilitas online dari situs Moladin.

Anda mungkin menyukai postingan ini