Pilihan Mobil Paling Keren dari Toyota

Pilihan Mobil Paling Keren dari Toyota


Berbicara mengenai mobil tentu saja kini sangat banyak sekali, ada berbagai macam model dan juga brand mobil. Lantan mobil apa yang paling keren? Tentu saja kini Mobil Paling Keren di duduki oleh brand dari Toyota. Kita tahu bahwa minat orang-orang Indonesia sangat besar terhadap Toyota ini. Hal ini karena memang ada banyak alasan untuk memilih brand dari Toyota tersebut.
Mobil Paling Keren

Toyota sendiri tentunya memiliki stock yang cukup menarik mengenai mobil-mobil yang dimilikinya. Berikut ini beberapa Mobil Paling Keren dari Toyota:

1. Toyota All New Camry 2.5 Hybrid
Ini merupakan salah satu Sedan mewah dari Toyota yang tentunya sudah terkenal memiliki desain yang sangat elegan dan memiliki kenyamanan saat digunakan. Mobil ini di bekali dengan fitur hybrid, memiliki desain maskulin yang memiliki garis lampu depan. Sehingga hal tersebut memberikan kesan yang modern pada mobil. Mobil ini memiliki desain interior mewah yang dilengkapi dengan moon roof, audio kelas atas dari JBL dan head unit yang terkini bakal menjadikan kamu termanjakan sepanjang perjalan. 

2. Toyota CH-R Hybrid
Ini merupakan salah satu mobil primadona dari Toyota. karena CH-R Hybrid ini menjadi maskot dari Toyota dalam zona hybrid yang kini sedang diusungnya. Mobil CH-R sendiri masuk kedalam kategori mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki kategori mobil menjadi sebagai favorit masyarakat Indonesia belakangan ini. Mobil ini memiliki interior khas mobil SUV yang lebar yang memiliki aksen hitam dan cokelat yang tentu saja ini akan sangat menenangkan pada saat Anda berada di dalamnya. Kemudian untuk sektor hiburan, Anda pastinya akan lebih bisa tahan berlama-lama pada saat perjalanan dengan adanya head unit yang dalam hal ini terintegrasi langsung dengan smartphone. Pada sektor kemudi kini juga sudah modern dengan menggunaklan MID TFT sebesar 4,2 inci. Dan banyak fitur menarik lainnya.

3. Toyota Sienta Hybrid
Mobil ini sebagai salah satu mobil MPV dari Toyota pilihan masyarakat Indonesia. Mobil ini memiliki kesan yang lebih fresh dan sangat cocok digunakan untuk keluarga yang menginginkan mobil dengan kelas di atas Avanza. Mobil ini membarikan penawaran untuk  pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan, hal tersebut ditambah dengan fitur pendukung contohnya yaitu seperti lampu depan LED projector yang sangat lengkap dengan auto leveling sampai dengan spion retract.

4. Toyota New Alphard 2.5 Hybrid
Mobil ini sudah sangat terkenal dari segi Namanya, sangat cocok untuk mobil keluarga. Untuk Toyota Alphard Hybrid sendiri, tentunya sudah ada di Indonesia semenjak tahun 2015. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Alphard Eksterior sebuah mobil nggak perlu diragukan lagi, memiliki desain yang sangat mewah khas mobil pejabat dengan emblem yang khusus sehingga membuat Alphard selalu disegani. 

5. Toyota Prius
Ini merupakan salah satu mobil yang terkenal berada di Jepang dan amerika dan mobil ini juga sempat nongol berada di jajaran mobil hybrid Toyota. Mobil yang satu ini memang sengaja diciptakan untuk bisa mengurangi emisi gas dan bisa menjadikan mobil yang ramah lingkungan sampai dengan sekarang. 

Nah kini untuk Anda yang menginginkan mobil Toyota tentunya beberapa mobil diatas merupakan Mobil Paling Keren yang kini pernah ada. Demikian informasi yang bisa kami berikan, tentu saja informasi tersebut akan banyak memberikan manfaat kepada Anda yang ingin membeli mobil saat ini. 

Anda mungkin menyukai postingan ini