5 Cara Mencegah Kulit Wajah Keriput Dengan Alami

5 Cara Mencegah Kulit Wajah Keriput Dengan Alami


Dibanding menghilangkan keriput wajah dengan cream mahal atau suntik botox, Anda dapat memberi perawatan alami di bawah ini.

1. Putih Telur
Putih telur memiliki kandungan vitamin B alami serta vitamin E yang kaya hingga bisa meremajakan kulit. Langkah menggunakan putih telur di wajah: Sediakan putih telur pada mangkok kecil. Terapkan pada kulit muka yang telah bersih, pijat-pijat sampai jadi kering serta kencang. Diamkan sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air hangat sampai bersih. 

2. Minyak Zaitun
Minyak zaitun ialah bahan alami yang bisa membuat kulit masih lembut, lentur serta halus. Terapkan beberapa tetes minyak zaitun di wajah yang sudah dibikin bersih sebelum tidur, diamkan sesaat lalu ratakan dengan handuk lembut. Anda akan terjaga dengan kulit lembut serta sehat. 

3. Pijatan
Pijatan bisa lancarkan perputaran serta peredaran darah. Tidak hanya dua bahan di atas, Anda dapat memijat muka dengan lotion. Berikan pijatan di wajah sepanjang beberapa waktu, dengan pergerakan lembut tapi berasa beri kesegaran muka. Pusatkan pijatan pada wilayah dibawah mata, leher, kening serta dimana garis halus mulai ada. 

4. Air Lemon
Keasaman pada lemon fresh akan membuat kulit lebih cerah sekaligus juga kurangi timbulnya keriput. Irislah lemon serta mengambil airnya. Berikan air lemon di wajah yang telah bersih, berikan pada wilayah dengan garis halus atau keriput di wajah. Diamkan sesaat, lalu tarik napas dalam supaya Anda hirup aromatherapy alami lemon yang menentramkan pemikiran. Jika dengan air dingin serta keringkan muka dengan handuk lembut. 

5. Buah serta Sayur Segar
Cara paling baik untuk memperoleh kulit yang halus serta kencang dengan nutrisi dari dalam. Semakin lebih baik bila Anda konsumsi beberapa buah serta sayuran yang kaya vitamin A serta vitamin D. Kedua-duanya akan membuat kulit sehat serta cemerlang dari dalam. Buat saja juice buah digabung sayur fresh di dalam rumah. 

Tidak susah kan? Jaga kecantikan dapat diperoleh dari beberapa bahan alami yang tetap memberi manfaat terbaik.

Anda mungkin menyukai postingan ini