Paket Menu Harian Diet Keto

Paket Menu Harian Diet Keto


Diet keto adalah salah satu metode diet yang banyak diminati banyak orang. Sebab, hanya dengan waktu singkat saja, diet keto mampu menurunkan berat badan dengan signifikan. Meskipun efektif metode diet ini, tetap memiliki resiko bahkan tinggi. Bagi anda yang ingin mencoba diet keto, ada baiknya anda jangan asal coba-coba tanpa konsultasi dan pengawasan ketat dari dokter.

Dengan adanya pengawasan dari ahli gizi, tentu anda akan diarahkan dan dibimbing selama proses program diet. Pada proses ini, tentu dokter menyarankan beberapa makanan yang harus dimakan, dan tidak menganjurkan bahkan melarang beberapa makanan juga. Anda yang ingin mencoba, tentu akan kerepotan mencara masakan tersebut. Solusinya, anda bisa mencoba keto diet catering.

Paket Menu Harian Diet Keto

Salah satu hal yang menjadi penentu keberhasilan program diet adalah menu makanan yang dimakan. Ada beberapa pilihan menu harian yang bisa anda coba jika ketika anda sedang mengikuti program diet keto. Menu-menu ini, bisa anda siapkan sendiri di rumah atau menggunakan jasa keto diet catering. 

MENU 1

Pagi : kopi hitam tanpa susu, krimer gula, dan segala macam pemanis. Anda bisa mencoba menggunakan minyak kelapa atau mentega. Bagi yang ingin manis, bisa ditambahkan bubuk kayu manis, bubuk jahe, vanilla atau coklat.

Dari menu ini anda mendapatkan kadar lemak 84%, protein 12%, dan lemak 3%
Siang : dada ayam panggang yang dibalut dengan mentega atau minyak zaitun dan dibumbui dengan bawang putih, dan bumbu-bumbu lain sesuai selera. 

Dari menu ini anda mendapatkan kadar lemak 69%, 1% karbohidrat, dan  30% protein
Malam : setup daging sapi, dengantomat, parutan keju, krim, daun bawang, dan mentega
Dari menu ini, anda mendapatkan kadar lemak 73%, protein 23%, dan 3% karbuohidrat

MENU 2

Pagi : milk shake atau susu full fat
Siang : salad sayur, ditambah potongan udang atau ikan dengan perasan jeruk lemon, daun mint, biji wijen, paprika, dan keju.
Malam : salad sayur, ditambah potongan daging, tomat, paprika, seledri, dan keju.

MENU 3

Pagi : daging sapi atau kambing, telur, paprika, wortel, dan seledri
Siang : salad sayur dengan potongan dada ayam atau udang, perasan jeruk lemon, kacang almond, daun mint. Biji wijen, selada, dan minyak zaitun 
Malam : ikan laut, asparagus, seledri, brokoli, paprika, selada, dan parutan keju, serta dibumbui dengan rempah-rempah secukupnya.

Nah, jika anda merasa kerepotan dengan menu tersebut, anda bisa mencoba layanan healthy catering dengan brand gorry.

Anda mungkin menyukai postingan ini