Pilihan Gelang Sebagai Pelengkap Aksesories Pria

Pilihan Gelang Sebagai Pelengkap Aksesories Pria

Hal yang lumrah jika saat ini menjumpai laki-laki menggunakan gelang untuk melengkapi penampilan maskulinnya. Gelang menjadi salah satu aksesories yang dulunya memang terkenal di kalangan wanita saja. Namun, seiring berjalannya waktu, dunia fashion berkembang dan orang-orang mencari keunikan, maka lahirlah gelang yang ditujukan untuk kaum pria. Tidak semua gelang cocok digunakan oleh pria, tentu kembali lagi pada style yang disukai. 

Namun gelang kulit eksklusif bisa menjadi pelengkap penampilan Anda sebagai kaum pria yang energik dan maskulin. Pilihlah model yang cocok, jangan sampai memberikan kesan feminim saat menggunakannya. Warnanya pun disesuaikan dengan warna kulit agar semakin menambah rasa percaya diri. 
Gelang Sebagai Pelengkap Aksesories Pria
Agar terasa nyaman saat digunakan, buatlah ukuran lingkarannya pas dengan pergelangan tangan, yakni tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Tentunya anda jangan sekedar menggunakan gelang tanpa tahu apakah gelang itu cocok atau tidak. Pilihlah gelang yang memberikan kesan positif untuk penampilan Anda. Di bawah ini ulasan mengenai berbagai jenis gelang, silahkan memilihnya sesuai keinginan dan kecocokan dengan karakter anda sendiri.

Gelang Anyam
Gaya urban kasual tercermin pada jenis gelang ini, cocok untuk menarik perhatian. Coba gunakan dengan busana formal, akan semakin menambah kesan unik pada penampilan anda.

Gelang Metal
Bentuknya rantai ataupun hanya bentuk pipih biasa atau bahkan hanya menggunakan bahan metal sebagai aksen saja. Anda bisa mengkombinasikan tali berbahan kulit dengan bahan metal. 

Gelang Batu
Jika akan menggunakan gelang batu, pilihlah bebatuan berukuran kecil ditambah warna netral seperti coklat, biru dan broken white. 

Gelang Kulit
Gelang kulit ekslusif semakin menambah kesan macho berkat lempengan potongan kulit ditambah aksen logam. Rasanya, gelang ini bisa masuk ke berbagai penampilan formal hingga kasual. Ada hal yang menarik dari gelang kulit ini, dimana gelang kulit ini bisa mencerminkan karakter pemakainnya. 

Gelang kulit dengan detail studded warna agak kehitam-hitaman memberikan kesan rocker. Gelang kulit dengan kombinasi untaian rantai memberikan kesan pemberontak. Dan gelang kulit kanvas atau tambang dengan warna tanah memberikan kesan kasual dan rileks.

Gelang Nautical
Untuk mengenali gelang yang satu ini sangat mudah, yakni terdapat ornament berbentuk jangkar. Sangat mencerminkan nautical style, terlebih saat anda memadukannya dengan short Bermuda Anda. 

Satu hal yang harus anda perhatikan saat memilih gelang adalah bahan dasar gelang itu sendiri. Bagi anda yang memiliki kulit sensitive, mungkin gelang bisa memicu alergi kulit seperti reaksi gatal atau timbul merah-merah pada pergelangan tangan. Jadi, jenis gelang manakah yang akan anda pilih? sesuaikan saja dengan kesukaan dan jenis gelang yang dirasa dapat memberikan nilai positif pada penampilan. Semoga Bermanfaat. 

Anda mungkin menyukai postingan ini