Tips Memilih Restoran Ramen Spicy Chicken yang Nikmat

Tips Memilih Restoran Ramen Spicy Chicken yang Nikmat

Menu makanan Jepang dan negara Asia timur lainnya sekarang ini sedang trend menjadi menu favorit siapa saja. Hal ini tak lepas dari pengaruh drama asal negeri sana yang diputar di layar kaca Indonesia. Salah satu menu makanan yang paling banyak di cari adalah menu ramen. Ramen di Indonesia sendiri mirip dengan olahan mie instan sehingga dapat langsung diterima oleh masyarakat luas. Namun pada rasa dan cara pengolahannya ada beberapa yang dimodifikasi yang disesuaikan dengan budaya dan selera masyarakat Indonesia sehingga menghasilkan salah satu menu adaptasi yaitu ramen spicy chicken.
Ramen Spicy Chicken yang Nikmat
Ramen Spicy Chicken yang Nikmat. (foto: ichibansushi.co.id)
Selera rakyat Indonesia yang menyukai makanan pedas inilah yang membuat ramen banyak dimodifikasi menjadi lebih pedas daripada citarasa aslinya. Bahan yang digunakan untuk membuat kaldu dan toping juga diganti yang lebih sesuai dengan budaya bangsa seperti penggunaan ayam sebagai sumber protein nya. Ramen dengan rasa pedas sudah banyak menghiasi menu makanan di berbagai restoran, namun ada beberapa tips yang ada baiknya Anda lakukan untuk memilih restoran mana yang bisa dipilih untuk mencoba mie ramen, diantaranya: 

• Khusus menyediakan ramen atau merupakan restoran khusus masakan asia timur.
• Mencantumkan kode halal.
• Memiliki lingkungan dalam dan luar restoran yang bersih.
• Memiliki tata ruang yang cukup ventilasi dan cahaya matahari sehingga tidak lembab.
• Memberikan tabel harga pada menu makanannya sehingga dapat disesuaikan dengan budget calon pembeli.

Jika Anda menginginkan untuk mencoba modifikasi ramen spicy chicken dengan rasa oriental yang telah sesuai dengan budaya bangsa, Anda dapat berkunjung ke Ichiban sushi restoran di berbagai kota besar di tanah air sebagai tempat hangout di Jakarta. Di Ichiban sushi resto berbagai macam olahan mie ramen disediakan termasuk ramen pedas dengan toping ayam yang enak. Selain mie ramen, berbagai menu masakan Jepang lain juga tersedia seperti sushi, beef teriyaki, sashimi, bento hingga nasi kepal. Harga yang ditawarkan Ichiban sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk dijadikan restoran Jepang favorit bagi seluruh anggota keluarga maupun teman-teman.

Anda mungkin menyukai postingan ini