4 Seleb Cantik Ini Belum Menikah Walaupun Umur Lebih dari 40 Tahun

4 Seleb Cantik Ini Belum Menikah Walaupun Umur Lebih dari 40 Tahun

Pernikahan memang menjadi hal yang diidamkan oleh banyak wanita. Namun ternyata ada beberapa wanita yang hingga usia mereka terbilang lebih dari matang, belum juga berumah tangga. Seperti 4 selebritis ternama Indonesia ini contohnya. 

Wajah cantik, status sebagai seleb yang terkenal dan harta yang berlimpah, tak membuat selebritis ini sgera menemukan jodoh mereka. Namun rupanya keempat seleb cantik ini punya alasan tersendiri mengapa hingga usia lebih dari 40 tahunan, mereka tak jua membina rumah tangga.

Ira Koesno

Ira Koesno
Lahir di Jakarta pada tanggal 30 November 1969, sosok Ira Koesno tak hanya dikenal cerdas tapi juga sangat cantik sekali. Pembawa acara jelita ini menjadi sorotan saat menjadi moderator acara debat Pilkada DKI beberapa waktu yang lalu. 

Namun tahukah Anda bahwa hingga usianya mencapai 47 tahun, Ira Koesno masih melajang?. Seperti dilansir dari laman gaya.tempo.co (10/07/2017), Ira Koesno membenarkan hingga kini ia memang belum menikah. Bukanya tak ingin berumah tangga, namun Ira yakin Tuhan akan memberikan jodoh disaat yang tepat untuknya nanti.

Sylvana Herman

Sylvana Herman
Artis cantik Sylvana Herman juga belum menunjukkan akan segera berumah tangga, meski kini usianya mencapai 51 tahun. Padahal wanita cantik kelahiran Jakarta 15 Desember 1965 ini memiliki segalanya mulai dari karier dan juga harta kekyaan. Dikutip dari laman tribunnews.com (07/06/2013), Sylvana Herman pernah mengungkapkan alasan mengapa hingga kini ia masih betah melajang. 

Menurut Sylvana, ia belum juga menikah bukan karena takut tapi berkaca pada pengalaman sahabat-sahabatnya yang telah bercerai sebelumnya. Bagi Sylvana Herman, pernikahan itu hanya sekali saja sehingga sampai kini ia masih berhati-hati memilih pendamping.

Tika Panggabean

Tika Panggabean
Satu-satunya wanita cantik dalam grup musik Project Pop, Tika Panggabean hingga kini juga masih betah dengan status lajangnya. Wanita kelahiran Jakarta 3 Oktober 1970 ini memang belum menunjukkan tanda-tanda akan segera menikah dalam waktu dekat ini. 

Lalu apa alasan yang membuat wanita 47 tahun ini, hingga kini tak juga menikah? Seperti dimuat dalam laman jpnn.com (21/05/2016), dengan berseloroh Tika menyebut dirinya tak juga menikah karena memang tak laku. Namun sebenarnya Tika Panggabean mengaku bahwa ia santai saja menunggu jodoh tepat yang akan diberikan Tuhan padanya suatu saat nanti.

Vicky Burki

Vicky Burki
Mungkin tak banyak yang percaya bahwa sosok Vicky Burki kini usianya telah mencapai 52 tahun. Tubuhnya yang langsing dan kencang dengan wajah awet muda yang khas, membuat wanita kelahiran Bandung 17 Juni 1965 ini masih cantik diusianya yang lebih dari setengah abad itu. Vicky sendiri hingga kini memilih untuk melajang dan tak juga menikah. 

Dikutip dari laman selebupdate.com (12/11/2016), Vicky rupanya sosok wanita yang tak percaya dengan pernikahan. Vicky mengaku parno dengan yang namanya pernikahan sejak ia masih SMP. Karena itulah hingga kini, Vicky Burki memilih tak jua menikah. (Sumber: Amalia Hadi)

Anda mungkin menyukai postingan ini