Rekomendasi Hotel di Malang yang Dekat Tempat Wisata

Rekomendasi Hotel di Malang yang Dekat Tempat Wisata

Halo sahabat traveler, bertemu lagi dengan kami di blog ini untuk membahas informasi tempat wisata hingga perhotelan yang ada di Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai info perhotelan yang ada di kota Malang.

Untuk saat ini Kota Malang memang terkenal dengan indahnya tempat wisata hingga hotel-hotel mewah yang ada di sana. Untuk itu informasi ini mungkin cukup penting untuk memberikan referensi bagi kalian yang nantinya ingin pergi berlibur kesana dengan keluarga maupun bersama dengan kerabat-kerabat. Berikut ini informasi mengenai hotel murah di Malang. Simak ulasannya. 

Spelndid Inn
Hotel pertama yang ada di Kota Malang dan menjadi pusat wisatawan ini berlokasi di Stasiun Malang, hampir ditemputh dengan jarak 0.5 Km saja dari pusat kota Malang, walaupun hotel ini memiliki 20 kamar saja namun untuk fasilitas yang diberikan jelas tidak kalah lengkapnya dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel lain di Kota Malang. Nah untuk informasi harga sewa kamar hotel ini cukup murah sekali sehingga kalian tidak perlu takut akan kehabisan uang, per malamnya hotel ini menawarkan tarif sebesar Rp. 223.000 an saja, bagaimana cukup murah bukan ? Kemudian untuk wisata yang dekat dengan hotel ini seperti wisata BNS, Jatipark dan juga alun-alun kota Malang

Tosari Hotel Malang

Hotel kedua yang tidak kalah menarik dan kerena dalah Hotel Tosari, untuk hotel satu ini memang terkenal cukup murah dengan harga yang terjangkau untuk per malamnya, bukan hanya itu saja. Lokasinya yang cukup strategis dengan tempat wisata yang ada di kota Malang menjadikan hotel ini cukup nyaman dan dekat dengan beberapa lokasi wisata. Untuk kalian yang hendak pergi kesana pastikan untuk menginap di hotel ini. untuk harga per malanya hanya 127.000 an saja, fasilitas yang diberikan juga sesuai dengan harga per malamnya. Ada AC, Telepon Gratis, Wifi Umum, dan lain-lain.
Hotel Margosutko Malang

Kemudian hotel berikutnya yang tidak kalah menarik dan terbaik di kota Malang adalah Hotel Margosutko. Hotel satu ini memang murah dan berdekatan dengan lokasi wisata, untuk lokasinya sendiri Hotel ini berada di Jl.Akhmad Dahlan No.40-42, Malang Pusat. Kemudian mengenai lokasinya yang strategis dengan Bandara dan tempat wisata menjadikan hotel ini magnet bagi para pengunjung dan wisatawan yang ingin berlama-lama di kota Batu Malang. Ditambah lagi dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, misalnya saja untuk kamar berjumlah 30 an, dan tambahan fasilitas lainnya. Harga per malam sewa kamar hotel ini hanya Rp.200.000 an saja. Murah bukan ?
New Kawi Guest House
Lokasinya yang berada di Jl. Kawi Atas, No.40, Malang Pusat ini juga menjadi salah satu hotel yang cukup strategis untuk bermalam ketika liburan di Malang. Jarak dari Bandara dan Stasiun Malang dari hotel ini kurang lebih hanya sekitar 1.5 km saja. Kemudian mengenai tempat wisaa yang berdekatan dengan hotel nini mulai dari Malang Tourist Center, Museum Brawijaya, Puncak Dieng, Sport Club dan lainnya, untuk fasilitas yang diberikan sudah sangat lengkap bak hotel bintang 3. Harga per malam dari hotel ini sendiri sekitar 200 ribuan saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah, terbaik dan berdekatan dengan tempat wisata malang. Terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini