Belanja Parcel dan Sembako di Transmart Carrefour, Yuk, SoBee!

Belanja Parcel dan Sembako di Transmart Carrefour, Yuk, SoBee!



SoBee, kamu tidak perlu bingung lagi mencari homemade parcel atau parcel sembako untuk dikirimkan ke teman, kerabat atau orang yang membutuhkan. Mengapa? Karena kamu bisa membeli parcel atau sembako di Transmart Carrefour! Masing-masing paket terdiri dari 3 jenis dengan isian berbeda. Ada apa saja, ya?
  1. Homemade Parcel A
Homemade Parcel A/Transmart Carrefour

Parcel dari Transmart Carrefour pertama adalah Homemade Parcel A. Isinya yang cukup simple namun tetap menarik menjadikan parcel ini sebagai pilihan pertama untukmu. Bisa kamu kirim untuk teman-teman, nih, SoBee! Kamu bisa mendapatkan Homemade Parcel A dengan harga Rp150.000.

  1. Homemade Parcel B
Homemade Parcel B/Transmart Carrefour

Parcel Transmart Carrefour selanjutnya adalah Homemade Parcel B yang memiliki isi lebih banyak dari parcel sebelumnya. Dengan tambahan berbagai macam biskuit lezat, kamu bisa kirimkan parcel ini untuk sahabat-sahabat dekat, nih. Kamu bisa mendapatkan Homemade Parcel B dengan harga Rp250.000.

  1. Homemade Parcel C
Homemade Parcel C/Transmart Carrefour
           
Parcel Transmart Carrefour terakhir adalah Homemade Parcel C. Dengan bentukan yang berbeda dan isi yang lebih banyak dari dua parcel lainnya, parcel ini cocok sekali kamu kirimkan untuk sanak saudara dan atasan di kantor. Kamu bisa mendapatkan Homemade Parcel C dengan harga Rp400.000.

  1. Parcel Sembako A
Parcel Sembako A/Transmart Carrefour

Kamu mau memberikan parcel sembako untuk teman-teman yang kurang beruntung? Tenang, kamu bisa membelinya di Transmart Carrefour, kok. Terdiri dari minyak goreng, gula, telur, dan lain-lain, Parcel Sembako A bisa kamu dapatkan dengan harga Rp59.900.

  1. Parcel Sembako B
Parcel Sembako B/Transmart Carrefour
           
Parcel sembako Transmart Carrefour selanjutnya adalah Parcel Sembako B. Dengan isian yang lebih banyak dari Parcel Sembako A, kamu bisa mendapatkan parcel sembako ini dengan harga Rp89.900.

  1. Parcel Sembako C
Parcel Sembako B/Transmart Carrefour
           
Pilihan parcel sembako Transmart Carrefour terakhir yang bisa kamu dapatkan adalah Parcel Sembako C. Memiliki isian yang lebih banyak dan lebih lengkap ketimbang dua parcel sembako sebelumnya, kamu bisa mendapatkan parcel sembako ini dengan harga Rp119.900.

Jadi, SoBee mau beli homemade parcel atau parcel sembako yang mana di Transmart Carrefour?

Anda mungkin menyukai postingan ini