Menghilangkan Stress dengan Mandi yang Menggunakan Pemanas Air Tenaga Surya

Menghilangkan Stress dengan Mandi yang Menggunakan Pemanas Air Tenaga Surya


Kata siapa mandi dengan air hangat tidak ada manfaatnya? Bahkan mandi dengan air hangat sangat memberikan efek positif kepada Anda yang sedang stress. 

Saat tubuh Anda terguyur oleh air yang hangat dan memancar dari shower atah dengan cara berendam, justru tubuh Anda menjadi lebih rileks serta makin nyaman. Banyak orang hanya menyangka bila air hangat hanya sebagai media untuk membersihkan tubuh saja, namun di balik itu, tentu ada manfaatnya. Banyak orang kini telah menggunakan air hangat untuk meditasi sambil berendam di dalamnya. Karena dipercaya, aktivitas ini akan memberikan manfaat yang banyak untuk kesehatan Anda. 

Memanfaatkan Solar Water Heater dari Pemanas Air Indonesia untuk Menghilangkan Stres

Daripada melakukan meditasi dan berendam air hangat secara terpisah, mengapa tidak mengkombinasikan keduanya. Inilah cara efektif untuk hilangkan stress dengan berendam di dalam bak mandi berisi air hangat untuk melakukan meditasi:

1. Meluangkan Waktu Sebentar
Melakukan meditasi sambil berendam di dalam air hangat tentunya membutuhkan waktu yang jauh lebih lama dari sekedar mandi seperti biasa dengan shower. Jika ingin melakukan terapi kesehatan untuk hilangkan stress ini, maka usahakan agar tidak ada gangguan dari pihak luar seperti handphone, anak-anak, atau aktifitas lainnya yang dapat mengganggu Anda. Akan lebih baik bila melakukan meditasi di jam-jam yang tepat. Agar air hangatnya tidak cepat dingin, gunakan pemanas air tenaga surya yang dikenal mampu menjaga suhu tetap hangat dalam jangka waktu lama.

2. Gunakan Aromaterapi
Berendam dengan air hangat memang sangat nyaman, tapi jauh lebih menyenangkan bila ditambah dengan tetesan minyak aromaterapi agar ada wangi yang dapat merilekskan pikiran Anda. Ada berbagai minyak yang bisa dipilih sesuai selerai dengan berbagai macam wewangian. 

Kombinasi antara minyak aromaterapi dengan air hangat jauh lebih baik. Karena uap hangat akan membuat udara di sekitar menjadi lebih harum. Udara harum dari aromaterapi efektif untuk membuat tubuh lebih rileks. Saat tubuh lebih rileks, maka tentunya pikiran akan menjadi lebih tenang. 

Kunjungi untuk melihat berbagai produk solar water heater di https://pemanasairindonesia.com

Anda mungkin menyukai postingan ini