Jenis-Jenis Hijab Printing Terbaru

Jenis-Jenis Hijab Printing Terbaru


Hijab kini ada dengan varian printing, tentu saja akhir-akhir jenis yang satu ini sangat menarik dan banyak diminati. Mengenai varian yang satu ini biasanya juga menggunakan beberapa bahan yang cukup bervariasi. Mengenai masalah bahan yang biasanya digunakan Hijab Printing Terbaru akan kita bahas disini.

Jenis-Jenis Bahan Hijab Printing Terbaru

Mengenai masalah bahan hijab terbaru ini ada disini, diantaranya yaitu:

Satin
Ini merupakan bahan yang sangat ringan memiliki teksture yang mengkilap dan sejuk pada saat digunakan, sehingga menjadikan bahan ini juga sangat laku berada di  pasaran. Jika Anda memilih bahan yang satu ini maka akan memiliki kesan dari bahan yang sangat mewah dan galamour karena bahan ini memiliki tekstur yang berbeda dari bahan lainnya. biasanya satin ini sering digunakan untuk hijab dan scraf pada dunia printing. Kainnya memang memiliki kerapatan yang sangat baik, sehingga tinta print tidak akan tembus pada kain satinnya.

Voal
Jika Anda tahu bahan ini, Anda sadari atau tidak bahan ini sering digunakan oleh para selebgram serta pengusaha printing tekstil. Memang kain ini cukup popular karena sangat lembut dan halus. Kemudian lebih menariknya lagi kain tersebut mempunyai kerapatan yang bagus akan tetap memiliki sirkulasi udara yang sangat baik.

Katun
Bicara soal kain katun tentu sudah tidak asing lagi, kain ini terbuat dari serat alami tumbuhan dan hewan. Katun ini juga sebagai salah satu bahan yang terbaik digunakan untuk cetak kain. Mengenai masalah tekstur kain katun juga sangat sejuk, sangat mudah ketika Anda setrika serta tidak mudah luntur.

Organza
Bahan ini mengkilap dan memakai serat sutradan yang mempunyai kemampuan untuk memantulkan cahaya. Sehingga, kain tersebut mempunyai karakteristik hijab yang sangat mewah dan sangat cocok untuk Anda gunakan pada acara yang resmi seperti pesat atau pada kondangan, dsb.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan Hijab Terbaru bisa memilihnya di  HIJAB.ID. Alamatnya yaitu ada di Ruko Puri Dago no. A3, Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293. Jawa Barat – Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi :

CS WA 1: 0818-0749-7777

CS WA 2: 0819-9043-7777


Anda mungkin menyukai postingan ini