Breaking

Jumat, 17 April 2020

Tolak Angin, Obat Herbal Masuk Angin yang Praktis untuk Dibawa Kemana Aja

Tolak Angin, Obat Herbal Masuk Angin yang Praktis untuk Dibawa Kemana Aja


Tolak angin menjadi salah satu perlengkapan yang sangat cocok untuk dibawa saat bepergian. Pasalnya obat herbal dari Sido Muncul yang satu ini dapat membantu mengatasi berbagai gejala seperti masuk angin, sakit perut karena mabuk perjalanan, karena kecapekan, atau karena kurang tidur yang mungkin saja terjadi saat perjalanan. Iya bentuknya yang identik dengan sachet berwarna kuning menjadikan tolak angin sebagai salah satu bekal yang cocok untuk dibawa kemana-mana.

Yang jelas untuk orang-orang yang tidak memiliki riwayat penyakit tertentu seperti diabetes, tolak angin merupakan obat herbal yang aman untuk dikonsumsi sesuai dengan petunjuk penggunaan. Produk herbal ini juga aman untuk dikonsumsi jangka panjang yang tentunya harus sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Kemasannya yang simpel membuat tolak angin menjadi salah satu obat herbal yang sangat cocok untuk dibawa maupun disimpan dirumah. Tolak angin dapat disimpan pada suhu ruangan maupun suhu dalam kulkas kecuali di dalam freezer atau dibekukan. Yang jelas jauhkan obat ini dari jangkauan anak-anak, sebab tolak angin juga merupakan obat yang berbahaya apabila disalah gunakan. Dalam hal penyimpanan, pastikan Anda menyimpan tolak angin dalam kemasan aslinya atau tidak memindahkannya ke kemasan lain saat penyimpanan.

Selain itu pastikan juga cek tanggal kadaluarsa sebelum mengkonsumsi obat ini. Anda dapat melihatnya di kemasan produk. Adapun untuk tanggal kadaluarsa yakni berlaku di tanggal terakhir pada bulan yang telah disebutkan dalam kemasan. Apabila produk ini telah melewati masa kadaluarsa, sebaiknya Anda membuangnya ditempat yang aman. Upayakan untuk tidak membuangnya di saluran pembuangan air atau disiram ke toilet. 

Adapun untuk penggunaanya, tolak angin dapat dikonsumsi dengan cara yang tepat sesuai dengan petunjuk. Apabila Anda merasakan gejala masuk angin, dianjurkan untuk mengkonsumsi 1 sachet 3x sehari hingga masuk angin sembuh. Sedangkan untuk mengatasi mabuk perjalanan, Anda dapat mengkonsumsi 1 sachet tolak angin sebelum perjalanan jauh. Penggunaan tolak angin ini tidak disarankan untuk dikonsumsi pada anak usia dibawah 12 tahun. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact