Harga Sleek Baby Telon Oil Kecil Terbaru

Harga Sleek Baby Telon Oil Kecil Terbaru


Harga Sleek Baby telon oil kecil yang murah membuat minyak satu ini banyak diburu oleh ibu-ibu. Minyak telon oil dari Sleek Baby yang kecil sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Ukurannya yang kecil ini cocok sekali jika dibawa saat bepergian bersama bayi.

 Minyak telon adalah salah satu minyak yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus untuk si bayi. 

Minyak diekstraksi dari daun dan ranting pohon Cajuput, menggunakan metode uap yang mirip dengan yang digunakan untuk membuat minyak kayu putih. Di dalam minyak telon ditambahkan minyak adas dan minyak kelapa untuk menciptakan sebuah minyak telon berkhasiat kuat yang karena sifat anti bakterinya.

Harga Sleek Baby Telon Oil Kecil

Harga yang perlu dikeluarkan untuk bisa membeli Sleek Baby telon oil dengan botol kecil ukuran 30 ml hanyalah Rp 15.000 saja. Dengan harga yang murah ini, Anda sudah bisa menggunakan minyak telon bayi.

Manfaat minyak ini sangat banyak, dan telah menjadi minyak pilihan yang populer untuk si kecil. Minyak telon dari Baby Sleek bisa menghangatkan tubuh si kecil dan sering digunakan untuk memijat karena 100% sifat pemanasan alami yang dimilikinya. Beberapa manfaat khusus lain dari minyak telon adalah:

1. Meredakan Flu 
 Minyak telon meredakan flu pada bayi dan menjadik minyak yang harus dimiliki selama musim hujan. Untuk hidung tersumbat, gunakan minyak telon untuk dioleskan ke dada anak. Anda juga bisa memasukkan minyak telon ke dalam diffuser. Cara ini dapat meredakan tekanan dengan segera, sekaligus bertindak sebagai ekspektoran untuk hidung tersumbat anak.

2. Mengurangi Nyeri 
Penggunaan minyak kayu putih dapat meredakan nyeri. Minyak ini bersifat analgesik, dan bila dioleskan ke area tubuh dapat menghilangkan rasa sakit atau nyeri yang dirasakan oleh dengan segera.

3. Mengurangi Demam
Minyak oil dapat bekerja untuk mengurangi demam dengan dua cara. Pertama, minyak merangsang produksi keringat dengan sensasi hangatnya membantu untuk memulai cara tubuh mendinginkan dirinya sendiri secara alami. 

Kedua, minyak juga merupakan pelawan infeksi yang kuat sehingga dapat membantu tubuh melawan infeksi yang menyebabkan demam.

Bagi Anda yang mencari minyak telon terbaik, maka beli saja Sleek Baby Telon Oil. Harga Sleek Baby Telon Oil kecil hanya 15.000 saja dan Anda sudah dapatkan minyak dengan berbagai manfaat terbaik untuk si kecil.

Anda mungkin menyukai postingan ini