Layanan Kesehatan RS Hermina Kemayoran Kini Hadir di Aplikasi SehatQ

Layanan Kesehatan RS Hermina Kemayoran Kini Hadir di Aplikasi SehatQ

Layanan kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini sangatlah penting untuk menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat. Sebagai komitmen untuk terus melayani masyarakat dalam dunia kesehatan RS Hermina Kemayoran kini hadir di aplikasi SehatQ.


Sebagai salah satu rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang ada di daerah ibukota, RS Hermina Kemayoran tentunya memegang peran penting dalam memenuhi pelayanan kesehatan masyarakat di masa pandemi saat ini. Rumah sakit yang tergolong sudah sangat lengkap dalam hal fasilitas ini tentunya menjadi salah satu rujukan warga ibukota untuk berobat.


Namun, dikala pandemi seperti sekarang ini masyarakat merasa takut untuk datang ke rumah sakit ketika mengalami gangguan kesehatan. Untuk memberika satu alternatif bagi masyarakat agar tetap mendapatkan pelayanan kesehatan, RS Hermina Kemayoran saat ini hadir di aplikasi SehatQ.

Layanan Kesehatan RS Hermina Kemayoran Kini Hadir di Aplikasi SehatQ
Layanan Kesehatan RS Hermina Kemayoran Kini Hadir di Aplikasi SehatQ

Aplikasi SehatQ dan laman SehatQ.com merupakan aplikasi yang menyajikan informasi pelayanan kesehatan dari beberapa rumah sakit yang ada di tanah air. Melalui aplikasi satu ini Anda bisa menikmati berbagai kemudahan untuk mendapatkan layanan kesehatan dari rumah sakit yang menjadi langganan Anda. Anda bisa menentukan pilihan rumah sakit dan juga dokter yang Anda butuhkan. Sistem aplikasi juga akan menampilkan dokter sekaligus tarif konsultasinya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Bahkan Anda juga bisa mengetahui tarif rawat inap dan juga fasilitas yang ada di fasilitas kesehatan yang ingin Anda pilih. Seperti tentang RS Hermina Kemayoran yang memiliki fasilitas medis dan fasilitas umum yang memadai. Fasilitas yang memadai inilah yang nanti akan menunjang dan mempermudah perawatan pasien yang ada.


RS Hermina Kemayoran sendiri memiliki tarif kamar yang beragam, mulai dari kelas III seharga Rp207.000 per hari hingga yang paling mahal yaitu kelas suite seharga Rp2.024.000 per hari. Harga tersebut tentunya akan sepadan dengan fasilitas kesehatan dan kualitas layanan yang diberikan.


Lalu apa saja sih yang bisa dinikmati dari hadirnya RS Hermina Kemayoran di aplikasi SehatQ? Berikut akses kesehatan RS Hermina Kemayoran yang bisa dinikmati melalui aplikasi SehatQ:


Booking Pemeriksaan Kesehatan

Dengan hadirnya RS Hermina Kemayoran di aplikasi SehatQ, Anda bisa menikmati booking atau pemesanan pemeriksaan kesehatan dengan dokter yang Anda butuhkan tanpa harus datang ke rumah sakit. Anda cukup memanfaatkan fitur buat janji dengan dokter bersangkutan secara online. Fitur ini juga memudahkan Anda memilih waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan atau konsultasi dengan dokter.


Konsultasi Online

Anda bisa menikmati fasilitas konsultasi online dengan dokter pilihan Anda dengan menggunakan fitur chat dokter. Fitur tersebut memudahkan Anda yang ingin konsultasi dengan dokter tanpa harus bertemu langsung. Temukan waktu yang tepat untuk konsultasi dengan dokter pilihan Anda dan ketahui tarif masing-masing dokter yang ada.


Belanja Produk dan Layanan Kesehatan

Aplikasi SehatQ juga mempunyai fitur atau menu toko yang menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan. Produk kesehatan seperti masker hingga layanan kesehatan seperti rapid  tes antigen juga tersedia untuk dibeli.


Konsultasi Gratis

Layanan ini dapat Anda nikmati melalui beberapa forum kesehatan yang tersedia di aplikasi SehatQ. Bagi Anda yang mempunyai pertanyaan terkait penyakit jantung bisa membuka forum jantung yang berisi pertanyaan dan jawaban dari dokter-dokter mumpuni di SehatQ.


Memilih Fasilitas Kesehatan

Sebagai orang membutuhkan layanan kesehatan terbaik, Anda tentunya tidak ingin salah dalam memilih fasilitas kesehatan. Untuk itu, SehatQ akan menampilkan informasi lengkap tentang fasilitas kesehatan yang ada di dekat tempat Anda. SehatQ bahkan akan menampilkan rating fasilitas kesehatan yang ada di database nya yang bisa Anda jadikan patokan untuk memilih fasilitas kesehatan terbaik.


Anda mungkin menyukai postingan ini