Lindungi Kulit dengan Acnes UV Tint SPF 30 PA+++, Kenali 4 Kelebihannya

Lindungi Kulit dengan Acnes UV Tint SPF 30 PA+++, Kenali 4 Kelebihannya

Indonesia merupakan negara yang terkena sinar matahari penuh selama setahun. Oleh karena itu, tabir surya adalah suatu keharusan dan digunakan untuk menjaga kulit agar tidak pecah-pecah dan terbakar. 

Selain alasan kecantikan, penggunaan tabir surya juga dinilai sangat bermanfaat untuk melindungi dari risiko kanker kulit. Sunscreen Acnes adalah dua produk terkenal yang juga memiliki produk tabir surya terkenal, berikut ulasannya!


Acnes UV Tint SPF 30 PA+++

Acnes UV Tint SPF 30 PA+++ adalah tabir surya atau sunblock dengan SPF untuk kulit berjerawat. Formulanya khusus dikembangkan untuk kulit berjerawat (acne-prone skin). SPF untuk kulit berjerawat ini mengandung turunan vitamin B6, vitamin E dan vitamin C. 

Tidak seperti tabir surya lain yang berbentuk krim dan berwarna putih, Acnes UV Tint SPF 30 PA+++ lebih cair dan berwarna cokelat. Sebelum digunakan, disarankan untuk dikocok terlebih dahulu.Acnes UV Tint SPF 30 PA+++ juga cocok digunakan sebagai base make-up.

Kelebihan Acnes UV Tint SPF 30 PA+++

1. Protect Skin From Sun 

Acnes UV Tint mengandung SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari yang dapat menggelapkan warna kulit. Dengan pemakaian yang teratur justru dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan cantik terlindungi. 

2. Melawan Bakteri Penyebab Jerawat 

Produk ini pada awalnya ditujukan untuk perawatan kulit berjerawat untuk mengurangi jerawat pada kulit wajah dan mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat pada kulit wajah. Namun bukan berarti produk ini hanya cocok untuk kulit berjerawat saja, karena produk ini juga memiliki banyak manfaat lain untuk mempercantik kulit wajah dan menyehatkan kulit wajah. 

3. Melembutkan kulit 

Tekstur produk ini cair dan berair, sehingga dapat melembutkan kulit wajah Anda. Penggunaannya juga bisa digunakan saat kita mengutuk riasan, menggunakannya sebagai alas rias. 

Itu juga dapat digunakan tanpa make-up untuk perawatan. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. 

4. Alas bedak yang bisa menyerap minyak 

Banyak produk makeup dasar yang bagus, tapi kebanyakan tidak bisa menyerap keringat, sehingga keringat keluar dan makeup cepat luntur. UV Tint Acne memiliki manfaat mampu menyerap keringat untuk melindungi riasan dari minyak yang dapat merusak tampilan riasan Anda.

Anda mungkin menyukai postingan ini