Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta yang Instagramable

Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta yang Instagramable


Jakarta menjadi salah satu kawasan yang tepat untuk dijadikan tujuan utama berekreasi. Berbagai macam jenis tempat wisata bisa ditemukan di sini, termasuk jika kamu ingin pergi kulineran.

 Banyak tempat kuliner menarik yang bisa kamu kunjungi jika berada di Jakarta. Ada banyak spot kuliner yang berada di dekat hotel Jakarta, jadi tak perlu susah mencarinya.

Dari mulai tempat kuliner yang bernuansakan alam, tempat kuliner yang identik dengan jaman dulu, hingga tempat kuliner yang instagramable dan pastinya cocok untuk didatangi pegiat sosial media serta kawula muda. 

Untuk informasi jelasnya, berikut rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang instagramable:

1. Cutie Cats Cafe

Kafe pertama untuk rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang instagramable adalah Cutie Cats Cafe. Berlokasi di Jalan Kemang 1 No.12F, Jakarta Selatan, Cutie Cats Cafe menghadirkan suasana kafe yang unik karena terdapat banyak kucing di dalamnya. Tempat kuliner yang satu ini juga didesain dengan interior yang lucu karena identik dengan pernak-pernik kucing. Cocok banget deh, untuk kamu yang suka kucing karena kamu bisa dengan bebas bermain bersama hewan lucu yang satu ini.

2. Arborea

Arborea, sebuah kafe yang berlokasi di tengah Hutan Manggala Wanabakti, Tanah Abang, juga menjadi rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang instagramable. Berbeda dengan kafe sebelumnya yang atmosfirnya ramai karena penuh kucing, Arborea justru akan memberikan kesan tenang karena dikelilingi oleh pepohonan rindang. Tak hanya itu, kafe dengan tiga lantai ini juga mempunyai bentuk yang unik dengan didominasi warna coklat, sehingga membuatnya semakin estetik. Kamu bisa bebas berfoto di sekitar ataupun naik ke rooftop kafe.

3. Piknik At Arif Inn

Rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang instagramable selanjutnya adalah restoran Piknik At Arif yang berlokasi di daerah Lebak Bulus atau tepatnya Jalan Pertanian No.53. Piknik At Arif Inn sangat instagramable karena mengusung tema resto ala Bali dan didominasi dengan warna pastel yang cantik serta berbagai wallpaper dinding yang lucu-lucu. Benar-benar menggambarkan nuansa piknik deh, sob. Menariknya lagi, di restoran ini juga terdapat kolam renang serta ayunan di pinggirnya yang unik dan bisa dijadikan spot foto.

Dekat dengan kuliner ini juga tersedia banyak hotel di Jakarta dengan harga yang terjangkau.

4. Mbah Jingkrak Setiabudi

Mbah Jingkrak Setiabudi juga masuk dalam list rekomendasi tempat makan di Jakarta yang instagramable nih sob. Sama seperti resto sebelumnya, Mbah Jingkrak Setiabudi juga menyediakan kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung. Bedanya, Mbah Jingkrak Setiabudi atau MJS ini menghadirkan nuansa yang menyatu dengan alam, karena terdapat banyak tanaman hias di sekitarnya. Tak hanya itu, di beberapa spot juga terkesan mewah karena adanya tanaman akar yang dihias dengan cukup cantik dan berwarna. Untuk lokasinya, MJS berada di Jalan Setiabudi Tengah No.11.

Nah, itulah 4 rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang instagramable dan bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang.

Anda mungkin menyukai postingan ini