Tips Menjadi Deposan pada Deposito Online

Tips Menjadi Deposan pada Deposito Online

 

Anda bingung mencari dana untuk usaha? Sebagai pelaku usaha seringkali mengalami kegundahan saat mengembangkan bisnis. Namun, jangan risau soal tambahan modal yang anda perlukan. Kini hadir solusi kebingungan anda tentang modal yang pas-pasan, yakni dengan deposito online. Aplikasi deposito online yang diluncurkan oleh Komunal depositoBPR dapat anda lirik sebagai referensi solusi keuangan anda. Terlebih jika anda ingin menginvestasikan sejumlah dana yang sudah anda miliki. Namun, karena banyaknya piihan jenis investasi membuat anda kebingungan untuk memilih. Aspek terpenting yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan tanam modal yakni segi keamanan, situasi terburuk yang mungkin terjadi, hingga besar bunga pada tiap-tiap BPR. 

Dalam memilih BPR, lebih baik anda tidak terburu-buru memutuskan BPR tertentu. Karena, hal ini berkaitan erat dengan dana yang anda percayakan sebagai investasi. Harapan besar ingin mendapatkan untung, ketika salah memilih BPR malah mengakibatkan anda mendera kerugian. Sehingga, sangat perlu untuk menelisik terlebih dahulu jenis BPR yang akan anda gunakan.

Namun Anda tidak akan rugi Ketika memilih BPR karena depositoBPR bunga tinggi hingga 6% p.a

Cara Mendaftar jadi deposan
Jika anda sudah memantapkan pilihan investasi dana anda pada Komunal depositoBPR maka anda dapat melakukan registrasi pendaftaran akun hanya melalui deposito online by aplikasi Komunal. Aplikasi ini dapat anda akses malelui Google PlayStore (Android) atau AppStore (I-Phone). Selain menggunakan gadget, anda juga dapat melakukan pembuatan akun melalui laptop. Sebelum anda mendaftar pastikan anda sudah mempersiapkan beragam persyaratan dokumen yang diminta. Berikut cara mendaftarkan diri anda melalui deposto online: 

- Siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Pastikan anda sudah membuat e-mail dan sudah menginstal aplikasi Komunal DepositoBPR
- Buka aplikasi dan isi data diri pribadi sesuai KTP
- Masukkan alamat e-mail dan password
- Unggah foto anda dan selfie
- Baca syarat dan ketentuan dengan cermat
- Klik setuju
- Lakukan verifikasi melalui email yang sudah anda isikan
- Tunggu verifikasi rekening anda, maksimal 1 hari kerja
- Tunggu akun Privy anda dibuat

Apabila akun Privy anda sudah terverifikasi, maka anda bisa melakukan tahapan berikutnya, yakni:
Masuk kembali pada akun anda, pilihlah deposito yang anda butuhkan
Masukkan nominal pada penempatan dana yang anda inginkan
Isi alamat sesuai domisili atau sesuai dengan KTP
Kemudian, ajukan deposito dan bubuhkan tanda tangan pada dokumen Privy
Setelah proses sudah disetujui, segera lakukan pembayaran melalui tautan yang dikirim via email anda. Jika anda tidak menerima tautan melalui kotak masuk email, periksa kotak spam anda.
Setelah pembayaran yang anda lakukan selesai, tunggu bilyet yang akan dilayangkan pada alamat anda dan anda sudah resmi menjadi deposan. 

Pencairan Dana Deposan Saat Terjadi Kondisi Buruk
Tentunya tidak ada yang berharap mengalami nasib buruk bukan? Kekhawatiran para nasabah tentang kondisi ini menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih investasi. Jika anda mengalami hal buruk, seperti meninggal dunia, anda tidak perlu khawatir dana anda akan hangus di masa depan. Dana yang sudah disimpan melalui deposito online, tetap dapat dicairkan. Ahli waris dapat mengurusnya melalui BPR terkait. Anda dapat melakukan konfirmasi pada pihak Komunal dengan cara berikut ini: 
- Pada saat anda mengkonfirmasi kepada pihak BPR, maka BPR sebagai mitra dari Komunal akan menghubungi Tim Komunal untuk melakukan konfirmasi 

Anda mungkin menyukai postingan ini